Ketua Mapala Pogogul Stisipol Ypp-Mujahidin Buol Yang Baru Terpilih, Diharapkan Dapat Membawa Perubahan

indonesiasatu, 25 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Buol-Demi terpilihnya ketua baru yang amanah, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Pogogul Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Ypp-Mujahidin Buol menggelar pemilihan ketua pada agenda Musyawarah Besar (Mubes) ke IV, di Kampus Stisipol, Pada sabtu, (25/8/19).

Ketua pelaksana kegiatan Mubes ke IV UKM Mapala, Tri Topan, mengatakan bahwa mubes ini bisa dijadikan sebagai roda organisasi dan mendapatkan kader-kader yang lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan agenda Mubes ini, Mapala Pogogul Stisipol Ypp-M  mendapatkan ketua yang bertanggung jawab dan amanah dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Menurut Ketua  Mapala Pogogul Stisipol Ypp-Mujahidin Buol, Eko Budiman mengatakan bahwa Mubes ini akan dilaksanakan selama tiga hari, hingga terpilihnya ketua baru. Serta tujuan dilaksanakannya Mubes tersebut sebagai agenda rutin setiap tahunnya, pergantian kepengurusan baru Tahun 2019.

“Alhamdulillah, seperti yang kita lihat acara ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, walaupun sedikit perdebatan dapat terselesaikan"

Selain itu, Eko berharap jika kedepannya Mapala Pogogul Stisipol Ypp-Mujahidin akan semakin jaya dan memiliki kegiatan yang jelas, serta tetap berada dibawah naungan Al-Qur’an dan Sunnah Rasul. tutup Eko

(Fahmi Bento)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu
Media Redaksi

FAHMI

fahmi.journalist.id